Home » » Sold Out Permata Ijo Garut WP 0636

Sold Out Permata Ijo Garut WP 0636

Written By Anonim on Minggu, 05 Mei 2013 | 00.11



 
Batu Permata Natural/Asli
Ijo Garut (chrysoprase calcedhony)
Origin batu: Garut - Jawa Barat- Indonesia
Ring Perak Tebal
Dimensi batu :15.93x11.39x5.64mm est
Rp. 2.500.000,00


WebPermata.Com Selalu menyajikan kemudahan dalam Bertransaksi bagi anda yang berminat dengan Koleksi-koleksi Batu Permata Asli/Natural kami dapat melakukan Pemesanan Melalui Form pemesanan yang ada dimenu Website ini. Barang yang akan anda Terima dijamin sama dengan Barang yang anda Pesan. Bagi Pelanggan yang menghendaki untuk melihat langsung, silahkan datang ketempat kami di daerah Karanganyar-Jawa Tengah, Alamat kami infokan melalui Sms/Phone.

Jika Batu Permata Asli/Natural yang anda cari belum ada diwebsite ini silahkan segera hubungi kami di Call Centre yang tersedia, Maka kami akan segera mencarikan Batu Permata/Batu Mulia Asli tersebut dalam waktu dekat. Karna kami melayani Pemesanan Berbagai macam Batu Permata Berkualitas diantaranya, Blue Sapphire/Sapir, Ruby, Zamrud/jamrud/Emerald Beryl, Diamond/Berlian, Spinel, Turmaline, Cat eye Chrysoberil, Alexandrite Cat eye, Tektite/Moldavite, Kecubung Ungu/Amethyst, Bacan, Sungai dare, Batu Gambar, Quartz, Chrystal, Pirus/Turquoise, Padparadscha Sapphire, Bulu Macan/Seraphinite, kalimaya, Etc.
Selain Batu Permata Asli kami juga menghadirkan Berbagai barang Antik, Kuno, Barang Untuk Koleksi yang langka, dll. Kami juga Menerima Pemesanan Berbagai Perhiasan Emas maupun Perak Seperti Cincin, Gelang, Kalung, Bandul/Pendant, Giwang, dll. Sesuai selera Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PB SOLO GALLERY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger