Home » » Batu menurut Hari Kelahiran

Batu menurut Hari Kelahiran

Written By Anonim on Minggu, 31 Maret 2013 | 06.08

Batu Permata dipakai Oleh golongan orang-orang tertentu adalah dengan menurut Kecocokan hati/Kemantaban hati, Begitu dirasa indah, suka dana mantab dihati maka dibelilah batu tersebut jika Isi kantong cukup, Tetapi tentu saja tidak semua demikian. Ada beberapa orang tertentu memakai batu Permata adalah dengan menyesuaikan Unsur-unsur tertentuk yang ada didalam diri pemakainya, Misalnya dengan menyesuaikan Zodiacnya atau hari kelahirannya dan sebagainya.
Mereka yang tidak terikat oleh Zodiac-zodiac horoscope dapat memakai batu permata yang cocok dan berpengaruh baik baginya, antara lain disesuaikan menurut hari kelahiran. sebagai contoh,:
Senin 
Bagi orang yang lahir dihari senin batu yang cocok antara lain : Biduri bulan, Aquamarine, Biduri Pandan, serta batu yang memiliki kristal kuning lainnya. Batu utamanya adalah Amethyst Kristal, Mutiara dan Batu Sapphire.
Selasa 
Bagi orang yang lahir dihari selasa, batu Permata yang cocok antara lain: Amethyst, Beryl, Intan, Topas. batu utamanya adalah , Segala jenis batu kristal berwarna merah.
Rabu 
Bagi orang yang lahir dihari Rabu, Batu Permata yang cocok antara lain : Agate (akik), Sapphire, Sedangkan batu utama yang cocok adalah dan membawa pengaruh baik antara lain ; Zamrud, Jade (giok), ruby (mirah).
Kamis
Bagi orang yang lahir dihari kamis batu permata yang cocok antara lain ; Intan, Amethyst (kecubung kasihan), Peros, Kalimaya. Sementara batu permata utamanya yang berpengaruh sangat baik adalah, Batu Mirah (ruby) dan saphire yang star.
Jumat
Bagi kelahiran Jumat batu yang cocok antara lain : Batu kristal yang berwarna hijau muda, Giok yang hijaunya tua, Batu utamanya yang berpengaruh baik adalah Star sapphire, Intan, dan Zamrud.
Sabtu
Bagi orang yang lahir dihari sabtu, Batu Permata yang cocok antara lain ; Amethyst, Akik kristal. Batu Utamanya Sapphire, topas, dan Mirah.
Minggu
Sementara orang yang lahirnya hari minggu cocok memakai batu antara lain : Topas, Mirah, Intan. Batu utamanya yang membawa pengaruh sangat baik, Intan, Sapphire putih, Topas kuning.
Demikianlah Bagi anda yang suka memakai batu permata dengan menyesuaikan Hari kelahiran.
 
Article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PB SOLO GALLERY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger